Jumat, 23 Januari 2009

MM-16 dari Yahoo! Groups ke Facebook

Manusia itu membutuhkan komunitas2 ( Groups ). Dulu lewat dunia nyata seperti arisan2, reuni dll. Sekarang cukup lewat dunia maya misalnya lewat Yahoo! Groups atau blog.
Salah satunya Group MM-16 yang saya ikuti sedang saya coba dibikin group baru di Facebook.
Tapi saya cari bikin blog atau group di Facebook kok belum ketemu.
Kalau di Friendster sih ada kolom "Buat blog".
Barangkali ada teman2 yang tahu caranya tolong bantu aku.
Makasih ya.

1 komentar:

gandjarsakri mengatakan...

Blog di Facebook.
Dalam buku Ngeblog dengan Facebook, karangan Laksamana, disebutkan bahwa blog di Facebook adanya di Dinding Profil. Buat tulisannya di catatan, kemudian diterbitkan, maka muncullah di Dinding Profil. Coba lihat Profil saya di Facebook