Minggu, 25 Januari 2009

Forum Silaturahmi di Facebook

Setelah mempelajari lebih dalam mengenai Facebook, ternyata di Facebookpun ada aplikasi untuk membuat grup seperti di Yahoo!Groups. Maka mulailah aku bikin group MM-16 dan group Forum Komunikasi keluarga Adiwikarta dan Achmad Sakri.
Sebelumnya Forum komunikasi itu berupa arisan keluarga Adiwikarta Bandung yang baru2 ini sudah bubar dan arisan keluarga Adiwikarta Jakarta yang masih tetap berjalan sampai sekarang. Juga ada arisan keluarga Achmad Sakri Jakarta yang sudah sejak lama bubar.
Sesuai dengan perkembangan jaman dan supaya tetap ada tali silaturahmi antar baraya supaya tidak pareum obor maka kucuba bikin Group baru di Facebook.
Semoga untuk yang ini tetap berjalan lama karena tidak membutuhkan ketemu fisik cukup lewat dunia maya.

2 komentar:

MemSakri mengatakan...

Suatu ide yang sangat baik dan perlu mendapat dukungan sebisa-bisanya. (Aki-aki sudah kurang segala daya yang dimilkinya saat muda. Harap maklum)
Akan tetapi saya berpendapat kontak langsung (setiap ada kemungkinan) adalah lebih baik lagi. Jenis kontak langsung bisa tatap muka, kontak suara (via tilpun) dan via surat (ada e-mail ayeuna mah)
Semoga sukses sesuai harapan.
Wassalam Aki-aki tea Memed Sakri.

gandjarsakri mengatakan...

Saya bru tahu ada Blog Baraya. Teriakasih sudah diberi tahu. Rame juga, ya. Yah kaya aki Memed, aki Gandjar juga dukung pisan aya Baraya teh. Biarin orang kantor bilang saya aki-aki goblog. Aki-aki go-blog, cenah. Biarin, abis ngeblog emang asyik. Cuma hanjakal blognya masih nebeng di kantor. Salam, dari aki-aki hiji deui.