Kamis, 08 Juli 2010

Postingan palsu

Aku punya akun e-mail aijunaedi@hotmail.com yang dijebol orang Nigeria.
Ceritanya suatu saat aku terima e-mail dari windows team yang minta kata sandi e-mailku untuk verifikasi, kalau tidak digubris katanya akunku akan ditutup.
Aku pikir e-mail windows team ini asli, jadi aku kasih sandi e-mailku.
Begitu aku kasih, langsung sandi tsb dia rubah dan kirim e-mail keteman2ku dgn judul I NEED YOUR URGENT ASSISTANCE yang isinya minta kiriman dana.
Karena didaftar alamatku itu bisa posting blog lewat e-mail, maka muncul pula di blog-ku e-mail palsu permintaan dana tsb.
Malu aku.
Mohon maaf sama teman2ku yang membaca postingan palsu tsb.

1 komentar:

gandjarsakri mengatakan...

Aku juga pernah mengalami dapat e-mail dari Windows Team, dapat hadiah uang, pake foto2 acara pengundian segala dsb., meyakinkan. Minta segera dikirim. Untung aku tanya Yudi (mantu), dia bilng itu palsu. Yah kita kudu hati-hati.