Senin, 17 November 2008

Cari Teman didunia maya

Sejak aku pensiun, maka hobiku juga berubah. Lebih sering didepan komputer untuk cari teman didunia maya. Mulailah aku ikut komunitas Friendster di http://www.friendster.com/ dengan alamatku di aijunaedisapri@yahoo.co.id , lumayan temanku saat ini sudah mencapai 85 orang.
Sayangnya sekarang Friendster sering ngadat. Lalu mencoba komunitas yang lain yaitu facebookdi http://www.facebook.com/ dengan alamatku di aijunaedi@gmail.com , disini temanku mencapai 15 orang.
Kurang puas dengan 2 komunitas saja, selanjutnya aku masuk juga komunitasHi5 di http://www.hi5.com/ dengan menggunakan alamat aijunaedi@gmail.com juga, disini temanku baru 9 orang. Jika teman2 ingin mengenal aku lebih dekat, cobalah hubungi aku di komunitas2 tersebut, jika ingin berteman cukup jadi anggota komunitas tersebut.
Bagaimana komentar teman2 ??

2 komentar:

gandjarsakri mengatakan...

Hai. blognya beber-bener kasep. Emang asik kalo ngeblog, cuma blog saya lagi ngadat. Enggak tahu tuh. Gara-gara ganti template, eh malah jadi macet. Sekarang mau bikin blog baru, katanya bikin emai baru dulu. Apa iya? Tolong dong.

Unknown mengatakan...

aloo Paah